Jumat, 18 April 2014

Robek Saja

Oleh: Abu Gybran















Jika kau belum puas, robek saja hati dan jantungku. Kau kan dapati bahwa aku belum mati
Barangkali ini diluar dugaanmu setelah kau memukul asaku dengan keras. Dengan segala khianat yang kau siapkan, diasah pada batu keras, tajam dan mematikan, merobek rasa setiaku.
Kau tinggalkan sebilah belati; senyum nyinyir disampingku
Kau pergi setelah kau anggap aku mati.

Seperti mimpi aku melewati hari-hari merah berdarah. Disadarkan sapa angin pagi memberikan energi
Aku masih mampu menatap matahari. Tidak samar, bahkan aku mampu menatap kupu-kupu indah menari
Tidak ada yang mesti ditangisi, disesali, dan aku meyakini hidup berputar berotasi
Saatnya aku mencampakkan segala gundah pada ranjang sepi yang pernah kita tiduri
perlahan tapi pasti
Merebut kembali kesempurnaan cinta yang kau bawa pergi
Sebab aku belum mati

(Tangerang, 18 April 2014)

Tidak ada komentar: