Kamis, 29 Maret 2012

Puisi-Puisi Yang Tercecer

SUMPAH
Oleh: Abu Gybran

Sumpah...!!!
Jika aku tak setia
'kan ku gantungkan cintaku
Pada palang sunyi
sendiri

Mati
bukan pilihan
Tapi karenamu, akan menjadi satu-satunya pembuktian
untuk dilakukan
Buka matamu
Lihat aku
Bukan jumawa
Aku setia

(Tangerang, 29 Maret 2012)
 
 









SETIAP WAKTU
Oleh: Abu Gybran

Berapa kali ku utarakan
padamu soal kata setia?
Lebih dari seribu kali;
Saat matahari bercahaya
Ketika senja merona
Sewaktu bulan purnama
Bahkan ketika gelap gulita
Aku masih sempat berbisik padamu
"Aku setia"

(Tangerang, 29 Maret 2012)

MENUNGGU
Oleh: Abu Gybran

Kau
masih saja terdiam
Padahal dari waktu dhuha hingga senja merona
jingga
Aku masih menunggu
kata ya
bahwa kau percaya
Aku setia.

(Tangerang, 29 Maret 2012)

Tidak ada komentar: