Senin, 28 Juli 2014

Lebaran 1435 H

Oleh: Abu Gybran

Saya Akan Terus Menulis

Empat tahun Blog Saya ini sudah 'gentayangan' di dunia maya. Banyak hal yang saya tulis lewat puisi, cerpen, cerita bersambung dan artikel lainnya terutama soal agama dan ketenagakerjaan. Setidaknya sudah ada 27.200 pengunjung yang mampir ke Blog yang saya beri nama Abu Gybran ini. Saya senang bisa berbagi. Oleh karenanya saya akan terus menulis, mencurahkan apa yang terjadi disekeliling dan apa saja yang saya rasakan. Mulai dari kegaduhan politik, ekonomi dan kegaduhan hati saya. 

Pada lebaran idul fitri 1435 H, saya menghaturkan permintaan maaf pada seluruh pembaca. Saya menyadari, tentu saja ada kesalahan atau kekhilafan yang saya perbuat dalam tulisan-tulisan saya. Dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan; "Mohon maaf lahir dan bathin." Semoga di hari lebaran ini dapat menyatukan hati-hati kita. Penuh kasih penuh cinta dalam kedamain dan persamaan.

Tidak ada komentar: