Senin, 24 Februari 2014

Aku Menyimpan Rinduku

Oleh:Thity Soekarni




















Irama rindu mengalir sendu dalam ruang kalbu
dibuai hembusan angin kala pagi
meramu
Mencintaimu seakan menjadi penyemangat baru dalam hidupku
dalam setiap langkah dan pijakkan kakiku
Padahal aku tak tahu siapa dirimu

Buaian rindu........
melingkar merantai jiwa
memasungku dalam tulus cintamu
Ah,...padahal aku tak tahu siapa dirimu

Aku benar-benar telah terpasung

Kau
jauh dari pandanganku

Kalangkang......
Tapi bayangmu itu
tak sedikitpun luput dari lenaku
Mencumbuimu dalam balutan rasa tulus
bergumul dalam satu irama
yang mengalir deras dalam darah
Aku rana dalam lingkar rinduku
hanya sebatas harap
Sebab kau hanya ada dalam imajinasi rapuhku
dalam mimpi kemarin malam
aku menyimpan rinduku
dalam lipatan selimut yang sudah aku rapihkan
masih tersisa wangi tubuhmu
Ya, wangi tubuhmu
padahal aku tak tahu siapa dirimu
*** 


(Cilacap, 24 Februari 2014) 



Tidak ada komentar: